Leapmotor Pamer Mobil Listrik di Paris Motor Show 2024, Ada Produk Global

Leapmotor Pamer Mobil Listrik di Paris Motor Show 2024, Ada Produk Global
Leapmotor meluncurkan mobil listrik inovatif dan terjangkau, yakni B10 di ajang Paris Motor Show ke-90 di Paris, Perancis, Selasa (15/10). Foto: Leapmotor

jpnn.com, PARIS - Leapmotor meluncurkan mobil listrik inovatif dan terjangkau, yakni B10 di ajang Paris Motor Show ke-90 di Paris, Perancis, Selasa (15/10).

Partisipasi Leapmotor sebagai merk mobil asal Tiongkok di Paris Motor Show dilakukan hanya beberapa minggu menyusul debutnya di Eropa, melalui kemitraan Leapmotor International di Milan.

Pada saat itu, Leapmotor juga membuka pemesanan untuk model pertamanya yang tersedia di Eropa, yakni T03 dan C10.

Strategi ekspansi Leapmotor International melalui kemitraan joint venture 51:49 antara Stellantis dan Leapmotor terus diperkuat untuk meningkatkan penjualan mobil berteknologi tinggi dan hemat biaya diluar wilayah Tiongkok.

Dalam ajang itu, Leapmotor B10 akan bersaing di segmen C-SUV di Eropa. Sebagai model pertama yang diluncurkan untuk seri B, model itu menjadi tonggak penting dalam pertumbuhan merek ini di Eropa, dengan menawarkan teknologi canggih dan terjangkau bagi semua orang.

Leapmotor B10 memperkenalkan teknologi pintar mutakhir yang dirancang untuk konsumen yang mencari New Energy Vehicles (NEV), lebih berkelanjutan, dan desain lebih berani.

Pada 2025 mendatang, model baru lainnya dari seri B juga akan diluncurkan.

Tak hanya B10, Leapmotor juga menghadirkan C16 yang dirancang dengan ruang kabin yang luas (hingga 6 kursi berkonfigurasi 2+2+2) untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Leapmotor C16 dilengkapi platform silikon karbida (SiC) bertegangan tinggi 800V, yang secara signifikan meningkatkan efisiensi kendaraan secara keseluruhan dan mendukung daya pengisian hingga 180kW, memungkinkan baterai terisi dari 30% hingga 80% hanya dalam 15 menit.

Leapmotor meluncurkan mobil listrik inovatif dan terjangkau, yakni B10 di ajang Paris Motor Show ke-90 di Paris, Perancis, Selasa (15/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News