Lebaran, Citilink Siapkan 120 Ribu Kursi Tambahan

Lebaran, Citilink Siapkan 120 Ribu Kursi Tambahan
Lebaran, Citilink Siapkan 120 Ribu Kursi Tambahan
JAKARTA - Guna mengantisipasi lonjakan penumpang saat lebaran, Citilink menyiapkan 120 ribu kursi selama periode lebaran dengan mengoptimalkan penggunaan 22 pesawat Airbus A320.

Direktur Utama Citilink Arif Wibowo mengatakan, penambahan 120 ribu kursi ini termasuk dari pengadaan 16 frekuensi penerbangan tambahan yang meliputi rute Jakarta - Surabaya (CGK- SUB) dan Jakarta – Padang (CGK – PDG).  

"Setelah menambah frekuensi di lima rute pada awal Juli ini, kami menambah frekuensi penerbangan dengan optimalisasi setiap pesawat Airbus A320 yang dioperasikan oleh Citilink. Kami yakin penerbangan tambahan ini mampu melayani tingginya permintaan masyarakat selama periode lebaran," ujar Arif dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/7).

Arif menyebut, rute Jakarta – Surabaya PP kini menjadi 18 kali dari 12 kali per hari dan Jakarta – Padang PP menjadi lima kali dari tiga kali per hari.  

JAKARTA - Guna mengantisipasi lonjakan penumpang saat lebaran, Citilink menyiapkan 120 ribu kursi selama periode lebaran dengan mengoptimalkan penggunaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News