Lebarkan Sayap, LDS Group Bakal Ekspansi pada 2025

Lebarkan Sayap, LDS Group Bakal Ekspansi pada 2025
PT. Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) berkomitmen menciptakan konsep gaya hidup istimewa dan menginspirasi. Foto dok LDS Group

jpnn.com, JAKARTA - PT. Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) berkomitmen menciptakan konsep gaya hidup istimewa dan menginspirasi, membangun hubungan bermakna di setiap langkah perjalanan pelanggan.

Dylan De Silva, Owner LDS Group mengatakan sejak mulai pada 2017, kami selalu berpegang pada konsep ‘Affordable Indulgence’ untuk memastikan setiap konsumen memiliki akses akan gaya hidup premium dan berkualitas yang bisa dinikmati dengan mudah tanpa perlu atau mengeluarkan biaya yang tinggi.

"Properti kami tidak hanya mendukung, namun melengkapi gaya hidup konsumen dengan memberikan sentuhan kemewahan yang tetap terjangkau dalam keseharian mereka," ujar Dylan.

Properti LDS Group LDS Lifestyle terdiri dari penawaran F&B yang menyajikan pengalaman kuliner yang beragam dan istimewa, terdiri dari Cutt&Grill, Balboni Restorante, Amber Rooftop Lounge, Terra Wellness Eatery, Midaz Resto & Bar, Brown Bear Bakery, LDS Catering & B2B Snack Retail, dan Secret Element.

Terdapat juga Reload Gym yang menjadi fasilitas kebugaran unggulan kami yang menyoroti aspek wellness.

Kemudian ada LDS Property yang mengelola properti di berbagai sektor, termasuk Moonstone, sebuah co-living space modern yang menampilkan desain canggih dan perabotan berkualitas tinggi; serta LDS Voyages, menawarkan pengalaman maritim dengan Nala Phinisi, kapal phinisi tradisional yang dibuat secara manual dan dilengkapi dengan fasilitas mewah setara superyacht.

“Kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran kami, baik di Jakarta maupun di luar kota. Kami pun tengah mempersiapkan ekspansi mulai 2025 di berbagai kota besar di Indonesia termasuk Surabaya dan Bali. Dengan langkah ini, kami berharap lebih banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman gaya hidup yang kami tawarkan, sejalan dengan visi kami untuk menjadi pemimpin global dalam industri gaya hidup," seru Dylan.(chi/jpnn)

LDS Group memiliki visi untuk menjadi pemimpin global di industri kuliner, hiburan, kebugaran, dan akomodasi, dengan reputasi sebagai perancang gaya hidup.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News