Lebih dari 4 Steward Jadi Korban Pengeroyokan Bobotoh Seusai Persib vs Persija, Polisi Investigasi

Lebih dari 4 Steward Jadi Korban Pengeroyokan Bobotoh Seusai Persib vs Persija, Polisi Investigasi
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast. Foto: Humas Polda Jabar

jpnn.com, BANDUNG - Polisi sedang menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oknum suporter Bobotoh terhadap sejumlah steward pada pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) malam. 

Korban yakni pihak steward sudah melaporkan peristiwa pengeroyokan tersebut ke pihak Polresta Bandung. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pada peristiwa kericuhan setelah laga usai itu, berakhir dengan pengeroyokan kepada steward oleh oknum Bobotoh. 

Ada lebih dari empat orang menjadi korban pengeroyokan tersebut. 

"Ada lebih dari 4 orang. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polresta Bandung," kata Jules saat dikonfirmasi, Selasa (24/9/2024). 

Jules menuturkan, latar belakang pengeroyokan diduga karena adanya kesalahpahaman. Namun, pihaknya akan melakukan proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut. 

Saat ini petugas sedang mengumpulkan sejumlah barang bukti, termasuk rekaman CCTV yang adai di area stadion. 

"Kami sudah mulai mengumpulkan barang bukti yang ada, kami akan melakukan pemeriksaan terkait CCTV yang ada di Si Jalan Harupat maupun CCTV yang memback-up jalannya pertandingan, yaitu CCTV dari BID TIK Polda Jabar," ungkap Jules.

Polisi melakukan penyelidikan kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oknum Bobotoh terhadap sejumlah steward usai laga Persib vs Persija di SJH Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News