Lebih Dari Balas Dendam

Lebih Dari Balas Dendam
Lebih Dari Balas Dendam
MILAN - Malaga cuma butuh satu angka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada musim debutnya. Hanya, tidak akan mudah mereka mendapatkannya karena harus menantang AC Milan yang berambisi balas dendam, dini hari nanti.

Rossoneri, julukan Milan, masih belum lupa dengan sakit hati setelah kalah 0-1 dari Malaga pada matchday sebelumnya. Meski sedang limbung, Milan merupakan klub dengan reputasi hebat di Liga Champions. Mereka mengoleksi tujuh trofi juara.

Lebih penting dari sekadar membalas dendam, Milan membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluangnya lolos dari grup C. Mereka sekarang mengemas empat poin. Bila seri atau kalah mereka bisa tergusur ke posisi ketiga, jika di laga lain Zenit St. Petersburg menang atas Anderlecht.

Baca Juga:
"Kami harus menang atas Malaga karena butuh poin di Liga Champions. Malaga meruoakan tim yang bagus dan mungkin mereka akan datang ke Milan dengan bermain agak bertahan," bilang Urby Emanuelson, gelandang Milan, seperti dikutip Sapa.

MILAN - Malaga cuma butuh satu angka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada musim debutnya. Hanya, tidak akan mudah mereka mendapatkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News