Lebih Pede di Boxing Day

Lebih Pede di Boxing Day
Getty Images
MANCHESTER - Nottingham Forest, Everton, Sunderland, dan Wigan Athletic adalah deretan korban terbanyak Manchester United (MU) dalam Boxing Day di era Premier League. Keempat klub itu masing-masing pernah dua kali dikalahkan United dalam laga yang rutin digelar setelah Natal tersebut.

 Kini, United berpeluang menambahkan nama Newcastle dalam daftar korban mereka. Itu seiring pertemuan antara Setan Merah " sebutan United " kontra The Magpies " sebutan Newcastle " di Old Trafford malam nanti (siaran langsung MNCTV kickoff 22.00 WIB).

Kemenangan United di Boxing Day atas Newcastle sebelumnya terjadi pada 1995. Kala itu, tuan rumah unggul dua gol tanpa balas di Old Trafford. Gol-gol United dicetak Andy Cole dan Roy Keane. United juga diunggulkan kembali menang mengingat catatan tidak pernah menang Newcastle di Old Trafford selama 40 tahun terakhir.

Dalam pertemuan pertama musim ini di St James Park (7/10), Setan Merah bahkan menang telak 3-0. "Kondisinya sederhana. Kali ini, kami bermain di kandang sendiri. Jadi, kami percaya diri (pede) bisa memetik tiga angka," kata bek kiri United Patrice Evra kepada MUTV.

 

MANCHESTER - Nottingham Forest, Everton, Sunderland, dan Wigan Athletic adalah deretan korban terbanyak Manchester United (MU) dalam Boxing Day di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News