LeBron Cemerlang, Heat Menang

LeBron Cemerlang, Heat Menang
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - NEW ORLEANS - LeBron James kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai tulang punggung Miami Heat. LeBron memiliki andil besar ketika Heat menekuk tuan rumah New Orleans Pellicans dengan skor 108-95 di New Orleans, Kamis (24/10).

Dalam laga itu, LeBron sukses membukukan 27 poin dan tiga rebound selama 29 menit di dalam lapangan. Hasil itu semakin memberi bukti bahwa LeBron memang merupakan andalan Heat. Ketika LeBron gemilang, Heat seolah gampang memetik kemenangan.

Selain LeBron, Dwyane Wade juga tampil beringas. Wade juga sangat rakus mendulang poin. Total, Wade menceploskan 25 poin dan dua rebound selama 33 menit bermain.

Namun, perhatian banyak tercurah pada Greg Oden. Itu adalah penampilan pertamanya di NBA setelah absen selama empat tahun karena cedera lutut parah. Kali terakhir Oden bermain adalah pada 5 Desember 2009. Ketika itu, Oden masih membela Portlans Trail Blazers.

"Sudah sangat lama saya menunggu. Saya memang hanya bermain beberapa menit. Namun itu adalah hal yang saya butuhkan.

Ini adalah langkah bayi untuk saya," terang Oden sebagaimana dilansir laman TNC, Kamis (24/10).

LeBron juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat comeback Oden. LeBron makin girang setelah Oden melakukan dunk. Di laga itu, Oden hanya mencetak dua poin dan dua rebound selama empat menit bermain.

"Ini adalah momen yang sangat spesial. Saya tak bisa membayangkan betapa antusiasnya Oden bisa kembali bermain," tegas LeBron. (jos/jpnn)

NEW ORLEANS - LeBron James kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai tulang punggung Miami Heat. LeBron memiliki andil besar ketika Heat menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News