LeBron Jadi Kurator Musik Video Game

LeBron Jadi Kurator Musik Video Game
LeBron Jadi Kurator Musik Video Game

jpnn.com - MIAMI - LeBron James tak hanya piawai di dalam lapangan. Megabintang Miami Heat tersebut juga cukup mumpuni dalam urusan music. Setidaknya, hal itulah yang terlihat ketika dirinya ditunjuk untuk memilih lagu yang akan digunakan di video game NBA 2K14.

Tak tanggung-tanggung, pemilik dua cincin juara NBA tersebut memilih 20 lagu dalam video game laris itu. Selain itu, mantan pemain Cleveland Calavilers tersebut juga ditunjuk menjadi cover sampul.

Dalam pernyataannya, pemain yang turut mengantar Timnas Amerika Serikat (AS) menjadi juara Olimpiade 2012 tersebut mengaku senang dengan keputusan itu. Menurutnya, hal tersebut merupakan kehormatan.

“2K membebaskan saya untuk ambil bagian di elemen penting di NBA 2K14. Termasuk soundtrack di tahun ini. Saya sangat senang karena saya menjadi atlet pertama yang bisa memilih sountrack,” terang LeBron seperti dilansir laman Associated Press, Minggu (28/7).

Dengan catatan itu, LeBron mengikuti jejak rapper Jay Z yang menjadi executive producer pada tahun lalu. Ketika itu, video game tersebut terjual lebih dari 4,5 juta kopi. Selain itu, LeBron juga menyamai jejak legenda hidup Michael Jordan sebagai atlet yang menjadi cover dalam dua musim. Video game tersebut rencananya akan diedarkan mulai 1 Oktober mendatang. (jos/jpnn)

 


MIAMI - LeBron James tak hanya piawai di dalam lapangan. Megabintang Miami Heat tersebut juga cukup mumpuni dalam urusan music. Setidaknya, hal itulah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News