LeBron Makin Tak Terbendung

LeBron Makin Tak Terbendung
LeBron Makin Tak Terbendung
EAST RUTHERFORD - Cleveland Cavaliers tampil lebih hebat dari yang diperkirakan pada awal musim NBA 2008-2009 ini. Kemarin WIB, LeBron James dkk meraih victory kedelapan berturut-turut, menang di kandang New Jersey Nets, 106-82.

Lagi-lagi, LeBron James menunjukkan keperkasaan. Pemain 208 cm itu mencetak 31 poin, plus delapan rebound dan empat assist. Dia juga melakukan manuver yang mampu membuat orang geleng-geleng kepala. James berlari sepanjang lapangan untuk mengejar bintang Nets, Devin Harris. Kemudian, James mampu mengeblok slam dunk yang dilakukan Harris.

''Kita tak boleh menyerah dalam permainan apa pun. Tidak peduli orang di depan kita akan melakukan apa,'' kata James sebagaimana dilansir Associated Press.

Dalam pertandingan itu, James juga membuat sejarah. Dia menjadi pemain termuda yang mencetak 11 ribu poin di NBA. Dia meraihnya pada usia 23 tahun dan 323 hari, memecahkan rekor Kobe Bryant yang mencapai 11 ribu poin pada usia 25 tahun dan 99 hari.

EAST RUTHERFORD - Cleveland Cavaliers tampil lebih hebat dari yang diperkirakan pada awal musim NBA 2008-2009 ini. Kemarin WIB, LeBron James dkk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News