LeBron Melempem, Heat Diseruduk Bulls

LeBron Melempem, Heat Diseruduk Bulls
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - CHICAGO - LeBron James masih menjadi nyawa utama bagi Miami Heat. Ketika LeBron garang, Heat hampir pasti menang. Sebaliknya, saat LeBron loyo, juara NBA dua musim terakhir itu kerap KO.

Terbaru, Heat dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Chicago Bulls melalui drama overtime dengan skor 88-95 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Senin (10/3) WIB.

Dalam laga itu, LeBron hanya bisa menjaringkan 17 poin. LeBron yang tampil tanpa topeng seolah mati kutu dengan defense rapat yang ditunjukkan para pemain Tim Kepala Banteng, julukan Bulls.

Itu adalah kekalahan ke-13 Heat dalam 32 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Hingga kini, LeBron dkk sudah membukukan 43 kemenangan dan 17 kekalahan di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Di kubu Bulls, Joakim Noah menjadi pemain paling moncer setelah berhasil membukukan double double dengan 20 poin dan 12 rebound. D.J Augustin juga tampil bagus dengan koleksi 22 angka. Dengan kemenangan itu, Bulls kini membukukan rekor 35-28.

"Ini adalah kemenangan yang bagus. Ini memberi kepercayaan diri bahwa kami bisa mengalahkan mereka," tegas forward Bulls, Jimmy Butler di laman ESPN. (jos/jpnn)


CHICAGO - LeBron James masih menjadi nyawa utama bagi Miami Heat. Ketika LeBron garang, Heat hampir pasti menang. Sebaliknya, saat LeBron loyo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News