LeBron: Saatnya Kami Juara Lagi

LeBron: Saatnya Kami Juara Lagi
LeBron: Saatnya Kami Juara Lagi
MIAMI - Optimisme tinggi tengah memayungi para penggawa Miami Heat jelang partai kelima final NBA 2013. LeBron James dkk yakin bakal mewujudkan ambisi melakukan back to back champions.

LeBron mengatakan, Heat tengah berada dalam semangat yang meluap-luap untuk merengkuh gelar juara kedua secara beruntun di kompetisi basket paling mewah di dunia tersebut. Kemenangan di game keempat di kandang San Antonio Spurs dianggap sebagai salah satu modal berharga menyambut game kelima.

“Ini adalah saatnya bagi kami untuk juara lagi. Kami tidak akan kalah lagi. Saya sudah memberikan semuanya untuk tim di empat game. Saya selalu bermain maksimal di setiap pertandingan,” terang LeBron seperti dilansir Associated Press, Minggu (16/6).

Forward Heat, Dwyane Wade pun mengaku bahwa timnya bakal berjuang maksimal untuk meraih kemenangan. Mereka tak ingin mengulangi kesalahan seperti di game pertama dan ketiga. Saat itu, Big Three yang selama ini menjadi andalan Heat untuk memetik kemenangan seperti mati kutu.

MIAMI - Optimisme tinggi tengah memayungi para penggawa Miami Heat jelang partai kelima final NBA 2013. LeBron James dkk yakin bakal mewujudkan ambisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News