Legenda Jerman Dukung Muenchen Beli Rooney

Legenda Jerman Dukung Muenchen Beli Rooney
Wayne Rooney. FOTO: ist
MUENCHEN - Rumor mengenai masa depan striker Manchester United Wayne Rooney terus menggelinding. Meski bos MU Alex Ferguson sudah menegaskan bahwa anak asuhnya tersebut bakal tetap di Old Trafford, namun berbagai godaan terus meluncur. Salah satunya datang dari Bayern Muenchen.

Legenda hidup sepakbola Jerman Franz Beckenbauer mengungkapkan dukungannya pada Bayern Muenchen untuk mendatangkan Wazza. Menurutnya, Wazza merupakan salah satu pemain hebat di dunia. Keberadaannya tentu akan membantu Muenchen menjadi klub superior di dunia.

“Saya akan sangat bahagia jika Rooney bergabung dengan Muenchen. Dia adalah salah satu pemain terhebat di dunia,” terang Beckenbauer.

Bayern juga dikabarkan bersedia membayar sebesar Rp 287 miliar untuk striker timnas Inggris tersebut. Selain itu, mereka juga berani memberikan gaji besar untuk Rooney. Kabarnya, Rooney akan dibayar kurang lebih Rp 3,3 miliar per pekan.

MUENCHEN - Rumor mengenai masa depan striker Manchester United Wayne Rooney terus menggelinding. Meski bos MU Alex Ferguson sudah menegaskan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News