Leher Pengendara Vario Terjerat Kabel Listrik

Leher Pengendara Vario Terjerat Kabel Listrik
Leher Pengendara Vario Terjerat Kabel Listrik
RANTAUPRAPAT – Proyek pemasangan kabel jaringan listrik di Jalan Diponegoro Rantauprapat mengakibatkan seorang pengendara sepedamotor Honda Vario BK 6683 YAV, Willy (21) terjatuh karena lehernya terjerat kabel listrik.

Informasi diperoleh, para pekerja pemasangan kabel listrik itu secara sembarang membentangkan kabel di badan jalan tanpa memasang rambu-rambu. Willy warga Jalan Martinus Lubis Rantauprapat ini nyaris tewas karena lehernya terjerat kabel listrik saat melintas di jalan tersebut, Kamis (20/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Seperti diberitakan Metro Siantar (Grup JPNN), kejadian itu bermula ketika Willy yang mengendarai sepedamotornya datang dari arah Jalan Siringo-ringo Rantauprapat melewati Jalan Diponegoro Rantauprapat. Willy yang tidak menyadari ada kabel yang terbentang di jalan. Akibatnya Willy terjerat kabel. Willy langsung terjatuh dari sepedamotornya.

Suara sepedamotor yang terjatuh ke aspal membuat warga yang berada di lokasi kejadian terkejut. Warga langsung mendatangi lokasi kejadian dan memberikan pertolongan kepada korban. Korban dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

RANTAUPRAPAT – Proyek pemasangan kabel jaringan listrik di Jalan Diponegoro Rantauprapat mengakibatkan seorang pengendara sepedamotor Honda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News