Lemondial Business School Gelar Wisuda Perdana, Ditandai MoU Kerja Sama dengan Lion Grup

Lemondial Business School Gelar Wisuda Perdana, Ditandai MoU Kerja Sama dengan Lion Grup
Lemondial Business School (LBS) menggelar wisuda lulusan tahun akademik 2023/2024 di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Senin, 14 Oktober 2024. Acara wisuda ditandai dengan penandatanganan MoU antara Presiden Direktur Lion Grup Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi dan Ketua LBS Fransiscus Amonio Halawa disaksikan oleh Ketua Yayasan Maria de Fatima M. Hanafi, Wakil I Dr. Diyan Putranto dan Wakil Ketua II Runi Togubu Yulianti. Foto: Humas LBS

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Tinggi Manajemen Pariwisata dan Logistik Lentera Mondial atau dikenal dengan nama Lemondial Business School (LBS) menggelar wisuda lulusan tahun akademik 2023/2024 di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Senin, 14 Oktober 2024.

Ini merupakan wisuda perdana setelah terjadi proses penyatuan dan perubahan nama perguruan tinggi dari Saint Mary's College ke Lemondial Business School pada tahun 2023 lalu.

Peserta wisuda berasal dari tiga Program Studi, yaitu S1 Manajemen, D3 Perhotelan dan D3 Sekretari.

Acara wisuda ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara LBS dengan PT. Lion Grup.

Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur Lion Grup Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi dan Ketua LBS Fransiscus Amonio Halawa, S.Kom., MM dan disaksikan oleh Ketua Yayasan Maria de Fatima M. Hanafi, Wakil I Dr. Diyan Putranto, SE., MM dan Wakil Ketua II Runi Togubu Yulianti, S.ST.Par., M.Par.

Ketua LBS Fransiscus dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di Lemondial Business School selama kurang lebih tiga sampai empat tahun sesuai durasi program studi.

Menurut Frans, menempuh pendidikan tinggi memang tidak mudah karena berbagai tantangan, termasuk pandemi Covid-19 di awal masa kuliah yang membuat proses pembelajaran sedikit terganggu karena migrasi dari sistem pembelajaran tatap muka ke sistem pembelajaran online.

Namun berkat kerja keras dan ketekunan, para mahasiswa mampu melewati pelbagai rintangan sehingga berhak menyandang gelar sarjana dan ahli madya sesuai cita-cita yang diharapkan.

Lemondial Business School (LBS) menggelar wisuda lulusan tahun akademik 2023/2024 di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Senin, 14 Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News