Lengah Sedikit Bisa Terpeleset

Lengah Sedikit Bisa Terpeleset
Lengah Sedikit Bisa Terpeleset
UDINE - Persaingan di papan atas Serie A Liga Italia sangat ketat. Kecuali Juventus yang unggul jauh, empat pesaing di bawahnya memiliki selisih angka tipis. Makanya, sedikit saja Inter Milan terpeleset, posisinya di klasemen akan melorot.

   

Sekarang Inter berada di posisi ketiga dengan 35 poin, sama banyak dengan Fiorentina di posisi keempat, dan hanya unggul satu angka atas Napoli di posisi kelima. Mereka tidak boleh terpeleset saat menantang Udinese petang nanti (siaran langsung TVRI pukul 18.00 WIB).

    

Tentu tidak akan mudah. Udinese bermain di markasnya Friuli. Sedangkan Inter mengakhiri 2012 dengan kurang mantap. Dalam dua laga terakhir Desember lalu, mereka kalah dari Lazio 0-1 (15/12) dan ditahan seri Genoa 1-1 (22/12).

   

"Kami harus tinggalkan kekurang beruntungan kami di belakang dan bergerak maju dengan kepala tegak," bilang Andrea Stramaccioni, pelatih Inter kepada Corriere dello Sport. (ham)

UDINE - Persaingan di papan atas Serie A Liga Italia sangat ketat. Kecuali Juventus yang unggul jauh, empat pesaing di bawahnya memiliki selisih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News