Lennox Lewis Pimpin Hall of Fame Angkatan 2009

Lennox Lewis Pimpin Hall of Fame Angkatan 2009
Lennox Lewis Pimpin Hall of Fame Angkatan 2009
LENNOX Lewis tengah menjadi buah bibir. Beragam rumor menyebutkan bahwa petinju Inggris itu akan comeback. Juara dunia tinju kelas berat tiga kali tersebut dikabarkan kembali ke atas ring pada 2009. Tandanya, makin giatnya dia berlatih di London, Inggris.

Di tengah kesimpangsiuran itu, ada satu kepastian bagi Lewis pada 2009. Yakni, dia akan dinobatkan masuk Hall of Fame tinju internasional pada tahun itu.

"Saat memulai sesuatu, tiap orang selalu ingin meninggalkan warisan ketika meninggalkannya. Saya mampu melakukan hal tersebut. Menjadi anggota Hall of Fame adalah prestasi yang menjadi warisan saya. Itu akan selalu ada dan orang-orang dapat membacanya dan memberi saya kebanggaan," ujar Lewis pada Associated Press.

Petinju kelahiran West Ham, Inggris, pada 2 September 1965 itu sudah mengundurkan diri dari ring tinju pada 2003. Dia mencatat rekor bertanding 41-2-1 dengan 32 kemenangan KO.

LENNOX Lewis tengah menjadi buah bibir. Beragam rumor menyebutkan bahwa petinju Inggris itu akan comeback. Juara dunia tinju kelas berat tiga kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News