Leonardo Memperpanas Rivalitas

Leonardo Memperpanas Rivalitas
Leonardo Memperpanas Rivalitas
MILAN - Keputusan Inter Milan menunjuk Leonardo sebagai pengganti Rafael Benitez di kursi pelatih mendapat sorotan. Pemain legendaris Inter Sandro Mazzola mengritik keputusan itu, bukan karena kualitas, melainkan rivalitas.

Ya, Leonardo bukan hanya mantan pelatih AC Milan, dia juga jadi bagian penting dari Milan lebih dari satu dekade. Tactician asal Brazil itu telah mengabdi di Rossoneri, julukan Milan, selama 13 tahun, sejak masih bermain, kemudian setelah pensiun.

"Saya mengagumi Leonardo sebagai seorang pria dan pemain. Namun, saya tidak bisa menilai dia sebagai pelatih," bilang Mazzola, kepada Radio Radio, seperti dilansir Tribalfootball. "Tapi, sebagai fans Inter, rasanya berat menerimanya," lanjutnya.

Mazzola menyadari, sepak bola memang telah berubah. Sekat-sekat rivalitas seringkali dilanggar. "Sebagai contoh, kita bisa melihat Zlatan Ibrahimovic bermain untuk Juventus, Inter Milan, dan kemudian Milan," kata Mazzola.

MILAN - Keputusan Inter Milan menunjuk Leonardo sebagai pengganti Rafael Benitez di kursi pelatih mendapat sorotan. Pemain legendaris Inter Sandro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News