Leonardo Nilai Platini Pria Cemburuan

Leonardo Nilai Platini Pria Cemburuan
Leonardo dan Michel Platini. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Mantan Direktur Olahraga Paris St Germain, Leonardo rupanya masih menyimpan api permusuhan terhadap Presiden UEFA, Michel Platini. Gara-garanya Leonardo menganggap Platini campur tangan dalam kasus yang sempat menerpanya.

Awal musim lalu, Leonardo memang diskorsing hingga Juni 2014 karena mendorong perangkat pertandingan ketika PSG bentrok kontra Valenciennes. Meski sudah diberi potongan masa hukuman oleh Pengadilan Administrasi Paris, Leonardo masih geram pada Platini.

Menurut mantan penggawa AC Milan tersebut, Platini memasukkan unsur politik ke dalam kasus yang tengah menderanya itu. Hal itulah yang membuat hukumannya menjadi sangat berat.

“Hukuman itu merupakan reaksi berlebihan dari liga dan federasi Sepakbola Prancis. Politik benar-benar berperan sangat besar dalam hukuman itu,” terang Leonardo dalam wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (23/11).

Legenda hidup timnas Brazil tersebut terang-terangan mengaku tak suka dengan perlakuan yang ditunjukkan Platini. Hanya saja, Leonardo tak membeberkan jenis perlakuan yang diberikan Platini kepada dirinya.

“Dia terus membicarakan sesuatu mengenai saya. Omongannya benar-benar tidak bisa diterima. Platini benar-benar seorang politisi dan pria pecemburu,” tegas Leonardo.

Pria kidal tersebut saat ini tengah menganggur. Setelah memutuskan melepaskan jabatannya di PSG, Leonardo belum juga mendapat labuhan baru. Kabarnya, raksasa Italia, Inter Milan ngebet mendatangkan Leonardo. (jos/jpnn)

MILAN - Mantan Direktur Olahraga Paris St Germain, Leonardo rupanya masih menyimpan api permusuhan terhadap Presiden UEFA, Michel Platini. Gara-garanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News