Leonardo Terinspirasi Ibra

Leonardo Terinspirasi Ibra
Leonardo Terinspirasi Ibra
MILAN - Atmosfer derby della madonnina memanas gara-gara Leonardo. Sebagai eks Milan, Leonardo memicu kontroversi ketika menerima tawaran sebagai pelatih Inter akhir tahun lalu. Leonardo dianggap akan menjadikan derby sebagai momen revans karena diberhentikan secara sepihak oleh Milan musim lalu.

"Ini bukan laga saya, melainkan laga Inter. Para pemain Inter-lah yang akan bermain. Saya juga tidak sedang mencari revans," ungkap Leonardo seusai memimpin sesi latihan Inter kemarin di situs resmi klub.

Leonardo kembali menegaskan apabila keputusannya membela Inter adalah salah satu keputusan terbaik dalam karirnya. "Saya bangga bergabung dengan Inter karena saya merasa cocok. Tapi, saya bukan orang yang akan melupakan masa lalu saya bersama Milan," jelas pengganti Rafael Benitez itu.

Leonardo juga tidak khawatir dengan teror yang bakal diterimanya dalam pertandingan, khususnya tudingan pengkhianat. "Saya adalah orang yang menghargai sepak bola dan saya yakin akan menjalani pertandingan dengan rileks dan senang," tambah pelatih 41 tahun.

MILAN - Atmosfer derby della madonnina memanas gara-gara Leonardo. Sebagai eks Milan, Leonardo memicu kontroversi ketika menerima tawaran sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News