Lepas Pemain Asing, PSM Rektrut Pemain Lokal

Lepas Pemain Asing, PSM Rektrut Pemain Lokal
Lepas Pemain Asing, PSM Rektrut Pemain Lokal
MAKASSAR - Mantan siswa Makassar Football School (MFS), Muhammad Nur alias Abanda, 18, memiliki kans besar bergabung dengan PSM di putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI). Manajemen PSM pun segera memanggil Abanda untuk mengikuti seleksi.

Peluang Abanda yang sempat mengantarkan MFS menembus empat besar dunia pada Piala Danone Cup di Lyon Prancis 2006 lalu, memang terbuka lebar. Sebab, PSM memprioritaskan pemain lokal terutama di posisi lini belakang.

Sebab, PSM berencana melepas dua pemainnya yakni Fadly Hariri yang hijrah ke Bintang Medan, dan Goran Subara yang akan kembali ke Liga Singapura. Belum lagi jika Hendra Wijaya terpilih dalam skuad Timnas U-23 persiapan SEA Games Palembang.

Jika lolos seleksi nantinya, maka Abanda disiapkan menjadi pelapis Pierre Njanka dan Djayusman Triasdi, yang kemungkinan besar direkrut di putaran kedua. Kelebihan Abanda, selain stoper juga dapat difungsikan sebagai bek kanan dan gelandang bertahan.

MAKASSAR - Mantan siswa Makassar Football School (MFS), Muhammad Nur alias Abanda, 18, memiliki kans besar bergabung dengan PSM di putaran kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News