Lepas Valdes, Minati Verratti

Lepas Valdes, Minati Verratti
Lepas Valdes, Minati Verratti
BARCELONA tidak akan membiarkan Victor Valdes meninggalkan Nou Camp secara gratis. Barca -sebutan Barcelona- memilih untuk melepas kiper yang kontraknya habis Juni 2014 itu di akhir musim nanti. Banderol yang dipatok untuk kiper 31 tahun itu adalah GBP 10 juta atau lebih dari Rp 150 miliar.

Arsenal disebut sebagai klub yang tertarik memboyong Valdes. Pelatih Arsenal Arsene Wenger sebenarnya sudah memiliki Wojciech Szczesny dengan back cup Vito Mannone dan Lukasz Fabianski. Tapi, Wenger merindukan penjaga gawang berpengalaman seperti saat masih memiliki Manuel Almunia maupun Jens Lehmann.

Tahun lalu, Wenger meminati kiper Liverpool asal Spanyol, Pepe Reina. Tapi, Liverpool enggan melepasnya. Jika ingin memboyong Valdes, Arsenal harus mampu memenuhi gaji tinggi Valdes. Yakni, GBP 120 ribu atau lebih dari Rp 1,18 miliar per pekannya.

Sedangkan sebagai pengganti Valdes, Barca telah memonitor sejumlah nama. Setelah dikaitkan dengan kiper 20 tahun Borussia Moenchengladbach Marc-Andre ter Stegen, scouts Barca disebut terus mengamati kiper klub Espanyol Kiko Casila.

BARCELONA tidak akan membiarkan Victor Valdes meninggalkan Nou Camp secara gratis. Barca -sebutan Barcelona- memilih untuk melepas kiper yang kontraknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News