Lerai Perkelahian, Polisi Ditikam

Lerai Perkelahian, Polisi Ditikam
Lerai Perkelahian, Polisi Ditikam
TIMIKA – Tindak kriminalitas yang disebabkan minuman keras kambali terjadi. Kali ini seorang anggota polisi bernama Brigadir Yanto Toding ditikam di Jalan Mambruk, sekitar pukul 03.00 WIT, Senin (5/12) dini hari.

Akibat kejadian itu, anggota Sat Lantas Polres Mimika ini menderita luka di lengan bagian kiri nyaris tembus dada.  Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Brigadir Yanto kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Data yang dihimpun Radar Timika di lapangan menyebutkan, kejadian bermula ketika korban hendak menghdiri acara di rumah saudaranya. Di tengan jalan, ia melihat sekelompok warga sedang bertikai. Korban kemudian bermaksud melerai, namun apa yang terjadi, Brigadir Yanto malah dikeroyok oleh sekitar enam orang pemuda, ia bahkan ditusuk dengan pisau.

Kapolsek Mimika Baru AKP Hasan Timpa yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, pihaknya belum memastikan pelaku berjumlah berapa orang. Namun satu orang sudah berhasil diamankan polisi.

TIMIKA – Tindak kriminalitas yang disebabkan minuman keras kambali terjadi. Kali ini seorang anggota polisi bernama Brigadir Yanto Toding ditikam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News