Lestari Memorial Park, Tempat Peristirahatan Terakhir yang Damai

Lestari Memorial Park, Tempat Peristirahatan Terakhir yang Damai
Area pemakaman Lestari Memorial Park. Foto: LMP

jpnn.com, TANGERANG - Lestari Memorial Park Tangerang telah melakukan pemakaman perdana dalam bentuk relokasi makam, pada Minggu (22/9).

General Manager Marketing Lestari Memorial Park Tangerang, Hari Menggala mengatakan acara ini merupakan langkah awal dalam perjalanan perusahaan untuk melayani masyarakat utamanya dalam mengantar orang terkasih ke tempat peristirahatan mereka.

"Tentunya dengan penuh rasa hormat dan dedikasi dalam membantu mengantar orang-orang terkasih menuju peristirahatan terakhir mereka," kata Hari usai melakukan relokasi perdana, di Lestari Memorial Park Tangerang, Minggu (22/9).

Lestari Memorial Park Tangerang, lanjut dia, merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari Lestari Memorial Park Karawang.

"Di mana Lestari Memorial Park Karawang telah sukses terjual dan sudah hampir habis ketersediaan lahannya," katanya, menjelaskan.

Service Manager Lestari Memorial Park, Agus Rianto mengatakan, prosesi pemakaman dengan relokasi makam ini dilaksanakan di Zona B pada pukul 08.00-10.00 WIB. Relokasi ini dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat almarhum/almarhumah.

"Prosesi berjalan dengan khidmat dan penuh doa, mencerminkan nilai-nilai yang kami pegang teguh. Yaitu kehangatan, penghormatan, dan pelayanan tulus kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Agus.

Dia memastikan setiap detail prosesi berjalan dengan lancar dan sesuai harapan keluarga. "Ini sebagai bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik di saat-saat penuh duka," ujarnya.

Setiap lahan pemakaman yang disiapkan di Lestari Memorial Park memenuhi standar kualitas tertinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News