Leverkusen Buang Peluang Tempel Muenchen

Leverkusen Buang Peluang Tempel Muenchen
Leverkusen Buang Peluang Tempel Muenchen

jpnn.com - LEVERKUSEN - Bayer Leverkusen membuang kesempatan emas menjaga jarak dengan Bayern Muenchen. Ketika Muenchen sukses memetik kemenangan di pekan ke-16 Bundesliga, hasil terbalik justru ditorehkan Leverkusen.

Tim racikan Sami Hyypia itu dipaksa mengakui ketangguhan Eintracht Frankfurt dengan skor tipis 0-1 (0-0) di BayArena, Senin (16/12) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan Frankfurt dilesakkan Marco Russ pada menit ke-61.

Frankfurt sebenarnya memiliki kesempatan emas menambah keunggulan ketika mendapat hadiah penalti pada menit ke-91. Sayangnya, Joselu tak bisa menjalankan perannya dengan sempurna.

Kekalahan itu semakin menyakitkan karena terjadi di BayArena. Itu adalah kekalahan kandang pertama Leverkusen musim ini. Sebelumnya, dalam tujuh laga kandang, Leverkusen memetik enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Sebaliknya, bagi Frankfurt, itu adalah kemenangan pertama di BayArena sejak musim 2008 silam. Hasil tersebut membuat Leverkusen semakin tertinggal dari Muenchen di klasemen sementara Bundesliga.

Leverkusen kini berada di urutan kedua dengan koleksi 37 angka, tujuh poin di belakang Muenchen. Sementara Frankfurt ada di urutan ke-15 dengan torehan 14 angka.(jos/jpnn)

 


LEVERKUSEN - Bayer Leverkusen membuang kesempatan emas menjaga jarak dengan Bayern Muenchen. Ketika Muenchen sukses memetik kemenangan di pekan ke-16


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News