Leverkusen Takut Hadapi Performa Ibra

Leverkusen Takut Hadapi Performa Ibra
Leverkusen Takut Hadapi Performa Ibra

jpnn.com - LEVERKUSEN- Zlatan Ibrahimovic menunjukkan performa luara biasa bersama Paris St Germain di fase grup Liga Champions musim ini. Ibra, sapaan karibnya sukses mencetak delapan gol dalam liga laga.

Nah, performa luar biasa Ibra itu menjadi perhatian serius bagi Leverkusen ketika melakoni laga kontra PSG di babak 16 besar nanti. Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller mengatakan, Ibra akan menjadi momok menakutkan.

“Semuanya kini berada di bawah bayang-bayang Ibra. Ini merupakan undian yang menarik. PSG memiliki tim yang hebat. Bukan hanya karena Ibra, tetapi juga karena mereka memiliki pemain kelas dunia lainnya,” terang Voller di laman Bild, Selasa (17/12).

Voller menyadari timnya hanya akan menjadi underdog ketika melawan PSG. Karena itu, dia meminta para pemain Leverkusen menunjukkan etos kerja tinggi di dalam lapangan. Voller tak ingin tragdei ketika bersua Manchester United di fase grup terulang.

Saat itu, Leverkusen yang bertindak sebagai tuan rumah dipermalukan MU lima gol tanpa balas. Mantan pelatih timnas Jerman tersebut meminta armadanya bermain lebih baik dibanding ketika bersua MU.

“Tentu saja kami tidak diunggulkan. Namun, kami harus melakukan hal yang lebih baik di Paris dibanding ketika kami bermain melawan MU,” tegas Voller. (jos/jpnn)


LEVERKUSEN- Zlatan Ibrahimovic menunjukkan performa luara biasa bersama Paris St Germain di fase grup Liga Champions musim ini. Ibra, sapaan karibnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News