Lewandowski Ingin Tinggalkan Dortmund

Lewandowski Ingin Tinggalkan Dortmund
Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Getty Images
LONDON - Eksodus besar-besaran tampaknya akan terjadi di Borussia Dortmund. Seiring prestasi mengilap yang ditunjukkan tim Kuning Hitam tersebut, para pemain pun langsung menjadi bidikan banyak klub beken Eropa.

Setelah Mario Gotze yang menyebrang ke Bayern Muenchen musim panas nanti, kini giliran striker andalan Robert Lewandowski yang juga menyatakan keinginannya untuk hengkang. Kabar tersebut disampaikan bek Dortmund Mats Hummels setelah pertandingan final Liga Champions dini hari tadi.

“Kami tahu bahwa Lewandowski ingin pergi. Kami harus mendapatkan pengganti yang setara dengannya,” ujar Hummels seperti dilansir Mediaset, Minggu (26/5).

Lewandowski memang menjadi salah satu striker yang paling diburu saat ini. sejumlah klub top Eropa sudah antri untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Timnas Portugal tersebut. Real Madrid, Juventus, Bayern Muenchen dan Manchester United adalah beberapa klub yang mengaku sangat ingin memboyong Lewandowski.

LONDON - Eksodus besar-besaran tampaknya akan terjadi di Borussia Dortmund. Seiring prestasi mengilap yang ditunjukkan tim Kuning Hitam tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News