Lewandowski Pilih Premier League Daripada ke Muenchen

Lewandowski Pilih Premier League Daripada ke Muenchen
Robert Lewandowski saat selebrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - DORTMUND- Masa depan Robert Lewandowski masih menjadi teka-teki besar. Dalam dua musim terakhir, penyerang Borussia Dortmund itu selalu dikait-kaitkan dengan klub-klub beken di ranah Eropa. Terbaru, Lewandowski diisukan hengkang ke Bayern Muenchen Januari mendatang.

Namun, Lewandowski membantah semua spekulasi tersebut. Striker asal Polandia itu mengaku belum menjalin kesepakatan dengan Muenchen. Lewandowski bahkan mengaku lebih senang merumput di Premier League dibanding di Muenchen.

"Saya akan menandatangani kontrak Januari mendatang. Namun, saya tak pernah mengatakan itu adalah Muenchen. Suatu hari saya harus bermain di Premier League," terang Lewandowski seperti dilansir laman Sky Sport, Senin (14/10).

Ucapan Lewandowski tentu menjadi angin segar bagi klub-klub di Liga Inggris. Sejauh ini, duo Manchester menjadi klub yang paling getol memburu striker jangkung tersebut. Jauh sebelumnya, Lewandowski juga sudah dikaitkan dengan MU.

Namun, penyerang berusia 25 tahun tersebut membantahnya. Dia mengaku berbicara dengan mantan nahkoda MU, Sir Alex Ferguson. Tapi, itu hanya obrolan ringan.

"Itu adalah sebuah kesalah pahaman. Saya memang berbicara dengan Sir Alex. Namun, kami tak membahas transfer. Bermain di Liga Inggris akan menjadi pengalaman hebat," tegas Lewandowski. (jos/jpnn)


DORTMUND- Masa depan Robert Lewandowski masih menjadi teka-teki besar. Dalam dua musim terakhir, penyerang Borussia Dortmund itu selalu dikait-kaitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News