Lewandowski Relakan Ronaldo Top Skor

Lewandowski Relakan Ronaldo Top Skor
Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski. Getty Images
LONDON - Cristiano Ronaldo tampil menggila di Liga Champions musim ini. Striker Real Madrid tersebut sudah mencetak 12 gol yang menjadikannya berpeluang merebut gelar top skor. Ronaldo ditempel striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski yang kini sudah mengoleksi sepuluh gol.

Butuh tambahan dua gol lagi bagi Lewandowski untuk menyamai prestasi kapten Timnas Portugal tersebut. Meski begitu, Lewandowski tak ingin menjadi top skor. Bintang Polandia itu lebih senang menjadi juara dibanding top skor.

“Saya ingin mengangkat trofi juara Liga Champions. Saya tidak peduli siapa yang akan mencetak gol. Saya sudah mencetak sepuluh gol atau dua lebih sedikit dibanding Ronaldo. Saya merelakannya menjadi top skor karena saya memilih untuk menjadi juara,” terang Lewandowski seperti dilansir Tuttosport, Sabtu (25/5).

Pernyataan Lewandowski tentu menjadi tamparan keras bagi Ronaldo. Sebab, meski sudah menjadi top skor, pemain termahal di dunia tersebut tak bisa mengantarkan Madrid ke fase final Liga Champions musim ini.

LONDON - Cristiano Ronaldo tampil menggila di Liga Champions musim ini. Striker Real Madrid tersebut sudah mencetak 12 gol yang menjadikannya berpeluang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News