Lewandowski Striker Terbaik Dunia

Lewandowski Striker Terbaik Dunia
Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski. Getty Images
LONDON - Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski menjelma menjadi monster ganas di kotak penalti lawan. Di Liga Champions musim ini, pemain asal Polandia tersebut sudah mengoleksi sepuluh gol. Ketajaman Lewandowski pun menjadi perhatian serius kubu Muenchen.

“Lewandowski adalah striker terbaik dunia saat ini. Tidak akan mudah berhadapan dengannya,” terang bek Muenchen Dante seperti dilansir situs resmi UEFA, Jumat (24/5).

Dante memang akan menjadi pemain yang bakal head to head dengan Lewandowski. Pemain asal Brasil itupun mengaku bakal menjaga ketat pemain jangkung tersebut. Dante berkaca pada kegemilangan Lewandowski mencetak empat gol di pertemuan pertama semifinal kontra Real Madrid.

Sadar dengan tugas berat tersebut, Dante meminta semua bek Muenchen benar-benar harus berkonsentrasi sepanjang pertandingan. Sebab, sekali lengah, Lewandowski bisa memanfaatkannya menjadi keuntungan untuk Dortmund.

LONDON - Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski menjelma menjadi monster ganas di kotak penalti lawan. Di Liga Champions musim ini, pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News