Lewat 3 Lini Bisnis Ini, Nuon Perkuat Ekosistem Hiburan Digital

Lewat 3 Lini Bisnis Ini, Nuon Perkuat Ekosistem Hiburan Digital
CEO Nuon, Aris Sudewo. Foto: Dok. Nuon

jpnn.com, JAKARTA - Nuon Digital Indonesia (Nuon), perusahaan digital content lifestyle dan entertainment terkemuka terus memperkuat posisi di industri hiburan digital.

Memasuki paruh kedua 2024, Nuon mengukir pencapaian signifikan dan berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk digital yang relevan dan berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berbagai inovasi dan kolaborasi strategis yang dilakukan sepanjang tahun ini makin memperkokoh ekosistem bisnis hiburan digital di Indonesia.

CEO Nuon, Aris Sudewo, menyampaikan bahwa visi Nuon yakni untuk memberikan pengalaman digital terbaik kepada masyarakat.

"Kami ingin memastikan masyarakat dapat menikmati layanan hiburan digital yang berkualitas, kapan saja dan di mana saja. Dengan terus berinovasi dan memperluas kolaborasi dengan berbagai mitra, Nuon optimis dapat memberikan kontribusi signifikan bagi perkembangan industri digital Tanah Air," ungkap Aris Sudewo dalam keterangan resmi, Minggu (29/9).

Nuon kini memiliki sekitar tiga lini bisnis yakni Digital Games, Digital Musik, dan Digital Lifestyle.

Lewat lini tersebut Nuonmemastikan produk digital yang ditawarkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna,
tetapi juga memperkuat fondasi ekosistem hiburan digital nasional.

"Ekosistem yang kuat sangat penting untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia. Nuon akan terus menciptakan produk berkualitas yang relevan dengan tren pasar, demi kemajuan industri ini," jelasnya.

Nuon Digital Indonesia (Nuon), perusahaan digital content lifestyle dan entertainment terkemuka terus memperkuat posisi di industri hiburan digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News