Lewat Ajang Grand Model Indonesia, Nazwa Rahmadani Ingin Buat Orang Tua Bangga

Lewat Ajang Grand Model Indonesia, Nazwa Rahmadani Ingin Buat Orang Tua Bangga
Nazwa Rahmadani berhasil meraih piala runner-up 5 sebagai Miss Preteen 2024 di Grand Model Indonesia. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Grand Model Indonesia, pergelaran pencarian bakat untuk anak-anak ini berlangsung di Jakarta pada 17-21 Oktober 2024.

Salah satu wakil berprestasi dari Kalimantan Tengah tepatnya dari kota Waringin Timur, Nazwa Rahmadani berhasil meraih piala runner-up 5 sebagai Miss Preteen 2024.

Gadis berusia 11 tahun merasa tak menyangka bahwa dirinya bisa tembus hingga babak 5 besar dan meraih gelar Miss Preteen di ajang kecantikan bergengsi tersebut.

Nazwa mengungkapkan, salah satu alasannya mengikuti ajang tersebut, yakni ingin menunjukan kemampuannya sedini mungkin dan membuat keluarganya bangga.

"Karena saya ingin membanggakan keluarga saya, saya mengikuti kompetisi ini karena keinginan sendiri dan bercita-cita ingin jadi Miss Grand Indonesia," ujar Nazwa Rahmadani ke awak media pada Senin (21/10).

Dia berharap, bisa lebih fokus lagi dalam mengasah kemampuan modeling dan belajar untuk menjadi dancer seusai mengikuti ajang tersebut.

Sebab, Nazwa memang ingin menjadi dancer pula, di samping sebagai model.

"Selain jadi model, saya juga ingin menjadi penari terkenal di Indonesia. Saya juga suka tarian Mandau yang berasal dari Kalteng," tutur Nazwa Rahmadani. (mcr7/jpnn)

Nazwa Rahmadani berhasil meraih piala runner-up 5 sebagai Miss Preteen 2024. Simak selengkapnya


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News