Lewat Cara Ini, Inpertek Technology Pasarkan Produknya Hingga Lebih Luas

Lewat Cara Ini, Inpertek Technology Pasarkan Produknya Hingga Lebih Luas
Inpertek Technology mengukapkan kini produknya mampu menjangkau pasar yang lebih luas dan lebih cepat. Foto: Inpertek Technology

jpnn.com, JAKARTA - PT Intan Persada Teknik atau disebut Inpertek Technology merupakan pemimpin dalam penyediaan peralatan teknik di kawasan industri Jawa Barat.

Perusahaan yang berlokasi di Cikarang Selatan itu bahkan telah menjadi mitra terpercaya bagi bisnis di sektor manufaktur.

Diketahui, Inpertek menawarkan beragam produk termasuk alat pemotongan, power tools, hand tools, dan aksesori penunjang proses produksi.

Namun, dalam hal pemasaran produknya Inpertek memiliki cara kekinian. Mereka menggabungkan pemasaran digital yang inovatif dengan merekrut generasi muda.

Manager Operasional Inpertek Technology Ghilang Satya Dharma mengatakan tenaga kerja muda yang energik bisa mempercepat proses bisnis dan meningkatkan responsivitas di pasar.

"Dengan pemasaran digital dan merekrut tenaga muda, kami kini mampu menjangkau pasar yang lebih luas dan lebih cepat dalam menangani pemesanan,” kata Ghilang dalam siaran persnya, Kamis (11/10).

Dia menambahkan pihaknya juga memanfaatkan berbagai strategi pemasaran digital untuk menjangkau pelanggan dengan lebih efektif. Salah satunya media sosial dan platform e-commerce di Indonesia untuk menawarkan produk dengan cepat dan efisien.

Dengan tim yang terdiri dari generasi muda, Inpertek beradaptasi dengan tren pasar dan teknologi terbaru, memberikan layanan yang lebih responsif dan relevan.

Inpertek Technology mengukapkan kini produknya mampu menjangkau pasar yang lebih luas dan lebih cepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News