Lewat Jaringan Komunitas, Bank Saqu Solopreneur Academy Dorong Kesuksesan Bisnis

Lewat Jaringan Komunitas, Bank Saqu Solopreneur Academy Dorong Kesuksesan Bisnis
Bank Saqu bersama Endeavor Indonesia menggelar Solopreneur Academy Networking Event yang mengusung tema 'Kisah Sukses Bisnis Melejit Lewat Komunitas'. Foto Wahyu Budiman/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta menghadirkan layanan keuangan bagi solopreneur untuk meraih kesuksesan finansial, serta meningkatkan produktivitas dan kompetensi mereka.

Sebagai rangkaian dari program Solopreneur Academy, Bank Saqu bersama Endeavor Indonesia menggelar Solopreneur Academy Networking Event yang mengusung tema 'Kisah Sukses Bisnis Melejit Lewat Komunitas'.

“Bank Saqu Solopreneur Academy menjadi wadah bagi para solopreneur untuk saling terhubung, bertukar pengetahuan, dan mendapatkan inspirasi dari para ahli di bidangnya. Melalui program-program komprehensif, mereka akan mendapatkan pengetahuan, keterampilan, dan membuka jaringan yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas dan mencapai kesuksesan," ujar Angela Lew Dermawan, Chief Digital Business Officer PT Bank Jasa Jakarta.

"Solopreneur Academy bertujuan untuk membantu para solopreneur Indonesia mencapai potensi maksimal dan menjadi versi terbaik diri mereka sendiri," imbuhnya.

Solopreneur berperan penting dalam perekonomian Indonesia.

Oleh karena itu, Bank Saqu terus berkomitmen menjadi ‘Teman Seperjuangan’ dan mitra strategis yang membantu para solopreneur dalam mencapai kesuksesan finansial mereka.

Bank Saqu meyakini dengan adanya komunitas yang mendukung memungkinkan pengembangan jaringan yang luas untuk memperluas pasar.

Kolaborasi dan pertukaran ide dapat mendorong inovasi, membangun kepercayaan serta loyalitas pelanggan yang penting bagi pertumbuhan jangka panjang.

Bank Saqu Solopreneur Academy menawarkan program komprehensif yg dirancang untuk memberdayakan solopreneur Indonesia dan membantu mereka meraih potensi terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News