Lewat KISCC 2024, Kalodata Berkomitmen Kembangkan Bisnis Social Commerce di Indonesia

Lewat KISCC 2024, Kalodata Berkomitmen Kembangkan Bisnis Social Commerce di Indonesia
Kalodata mengatakan KISCC 2024 bertujuan memberikan edukasi dan wawasan bagi para pelaku social commerce. Foto: Kalodata

jpnn.com, JAKARTA - Kalodata, platform analisa data untuk social commerce, mengumumkan kesuksesan di ajang Kalodata Indonesia Social Commerce Conference (KISCC) 2024 yang digelar di The Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

Mengusung tema "Unboxing E-commerce Excellence", KISCC 2024 dihadiri lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari seller, kreator, edukator, dan agensi terkemuka di industri social commerce Indonesia.

KISCC 2024 menjadi wadah bagi para pelaku industri untuk berbagi wawasan, strategi, dan tren terkini dalam menghadapi dinamika social commerce yang terus berkembang.

Acara ini dipenuhi dengan sesi pembelajaran mendalam dari para pakar dan praktisi terkemuka di industri.

Semisal Louisescarlett, Top Creator TikTok Shop Indonesia dengan 12,8 juta followers. Dia membagikan strategi komunikasi yang efektif dengan KOL untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi.

Sementara itu, Edho Zell, Social Media Influencer dan CEO Social Bread memberikan workshop tentang strategi menciptakan konten viral yang mampu menarik perhatian audiens.

Tak hanya fokus pada TikTok Shop, KISCC 2024 juga menghadirkan sesi edukasi untuk e-commerce Tokopedia.

Ali Hamza, Creative Director SSSKIN brand, menyoroti peluang dan tantangan yang dihadapi brand dalam meraih kesuksesan di Tokopedia.

Kalodata mengatakan KISCC 2024 bertujuan memberikan edukasi dan wawasan bagi para pelaku social commerce.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News