Lewat TGIF 2024, TASPEN Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Penerapan GRC

Lewat TGIF 2024, TASPEN Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Penerapan GRC
TASPEN menggelar TASPEN Governance, Risk dan Compliance Insight Forum (TGIF) 2024 dengan tema “Reshaping GRC Behaviour To Maintain Sustainable Growth”. Foto dok TASPEN

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) kembali menggelar TASPEN Governance, Risk dan Compliance Insight Forum (TGIF) 2024 dengan tema “Reshaping GRC Behaviour To Maintain Sustainable Growth”.

Kegiatan TGIF ini bertujuan untuk menyatukan pemahaman seluruh Insan TASPEN dengan memperdalam pengetahuan terkait penerapan (Governance, Risk, and Compliance/GRC) dalam setiap langkah bisnis perusahaan, melalui kegiatan seminar dengan narasumber dan pakar yang kompeten di bidangnya.

Kegiatan dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi TASPEN, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan RI, R. Narendra Jatna serta pimpinan Klaster Jasa Asuransi dan Dana Pensiun. Seluruh Kepala Unit Kerja TASPEN dari seluruh Indonesia dan mitra bisnis TASPEN juga turut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar di Hotel Tentrem, Tangerang (19/9).

“Kegiatan TGIF, merupakan salah satu wujud komitmen TASPEN untuk selalu menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang baik, pengelolaan risiko yang efektif dan menerapkan standar etika yang sesuai dengan regulasi dan kebijakan internal," ujar Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko TASPEN, Diyantini Soesilowati.

"Kegiatan TGIF sudah dilaksanakan 3 kali yang dimulai 2022–2024 dengan tema yang terus menyesuaikan sesuai kebutuhan dalam merespon tantangan ke depan dan sejalan dengan harapan dari stakeholder. Kegiatan TGIF 2024 diharapkan dapat memberikan insight dan refreshment untuk konsisten menerapkan GRC dalam segala aspek dan yakin bahwa apa yang dimulai hari ini akan berdampak besar pada perusahaan di kemudian hari dan terus berkelanjutan," imbuh Diyantini.

Kegiatan TGIF 2024 merupakan salah satu inisiatif TASPEN untuk menginternalisasi nilai-nilai GRC dalam lingkungan perusahaan.

Acara ini menghadirkan sejumlah pakar dan ahli di bidang tata kelola perusahaan untuk meningkatkan pemahaman para Insan TASPEN.

Komisaris Utama TASPEN, Suhardi Alius menuturkan TASPEN berkomitmen meningkatkan penerapan Tata Kelola Perusahaan yang baik atau GCG.

Kegiatan TGIF, merupakan salah satu wujud komitmen TASPEN untuk selalu menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang baik, pengelolaan risiko yang efektif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News