Li Na tak Kesulitan ke Semifinal

Li Na tak Kesulitan ke Semifinal
Li Na. Getty Images

jpnn.com - MELBOURNE - Petenis tunggal putri terbaik Tiongkok, Li Na masih memelihara asa merebut juara Australia Open 2014. Li Na kini menapak ke semifinal usai menjungkalkan wakil Italia, Flavia Penetta dengan skor mudah 6-2, 6-2 di babak perempat final di Rod Laver Arena, Selasa (21/1).

Di babak semifinal, Li Na akan ditantang petenis remaja asal Kanada, Eugenie Bouchard yang di luar dugaan berhasil menyingkirkan Ana Ivanovic dengan skor 5-7, 7-5, 6-2.

Hasil itu juga membuat Li Na memiliki harapan mengakhiri kutukan di Australia Open. Sebelumnya, prestasi terbaik petenis berusia 31 tahun itu adalah dua kali finalis pada edisi 2011 dan 2013 silam.

“Setelah memenangkan pertandingan melawan Safarova, saya memang merasa dalam kondisi yang lebih baik. Saya lebih percaya diri dan yakin dengan kemampuan saya,” terang Li Na di laman BC Onlines, Selasa (21/1).

Li Na bertolak ke Australia Open dengan modal kepercayaan diri yang sangat besar. Itu terjadi setelah juara Prancis Open 2011 tersebut sukses memenangi turnamen Shenzhen Open 2013.

“Saya merasa sangat baik. Saya selalu tampil baik di turnamen ini. Saya berharap bisa melakukan lompatan yang lebih baik lagi pada musim ini,” tegas Li Na. (jos/jpnn)


MELBOURNE - Petenis tunggal putri terbaik Tiongkok, Li Na masih memelihara asa merebut juara Australia Open 2014. Li Na kini menapak ke semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News