Li Xuerui Terganggu Teriakan Fans Indonesia

Li Xuerui Terganggu Teriakan Fans Indonesia
Li Xuerui Terganggu Teriakan Fans Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Fans menjadi salah satu senjata para pebulutangkis Merah Putih untuk merebut prestasi di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Teriakan para fans diharapkan mampu membuat para pebulutangkis tamu keteteran.

Militansi suporter Indonesia juga diakui Li Xuerui. Tunggal putri terbaik dunia asal Tiongkok itu merasa terganggu ketika bersua Adrianti Firdasari pada babak kedua di Istora Senayan Jakarta, Kamis (19/6).

Meski mampu menekuk Firda dengan skor 21-12, 21-19, Li Xuerui mengaku tak sepenuhnya fokus dalam lapangan. Dia mengeluhkan teriakan para fans Indonesia yang sangat keras di Istora.

“Saya bermain bagus hari ini. Namun, banyak penonton yang menyoraki saya. Saya jadi sedikit terganggu,” terang Li Xueru setelah laga saat diwawancarai lewat bantuan penerjemah.

Untungnya, teriakan fans Indonesia tak membuat Li Xuerui kehilangan kendali permainan. Tunggal putri terbaik dunia itu akhirnya melenggang ke perempat final.

“Saya bermain lebih percaya diri. Saat ini tetap fokus saja dan main satu demi satu pertandingan. Lawan terberat datang dari Tiongkok dan Thailand,” tegas Li Xuerui. (jos/jpnn)


JAKARTA - Fans menjadi salah satu senjata para pebulutangkis Merah Putih untuk merebut prestasi di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News