Libur Terakhir, Penyangga Ibukota Hujan Ringan

Libur Terakhir, Penyangga Ibukota Hujan Ringan
Libur Terakhir, Penyangga Ibukota Hujan Ringan

jpnn.com - JAKARTA - Cuaca berawan hingga hujan ringan masih mewarnai masa liburan panjang lebaran terakhir besok (Minggu, 3/8), untuk kawasan ibukota dan sekitarnya.

Menurut laman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) beberapa wilayah yang cenderung cerah berawan dari pagi hingga malam antara lain wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Sedangkan untuk kawasan penyangga seperti Depok, Tangerang dan Bogor diperkirakan bakal cerah berawan pada pagi hingga siang. Namun berpotensi hujan di malam harinya.

Sementara wilayah Bekasi cenderung cerah berawan sepanjang hari. Menurut laman BMKG sepanjang lebaran hingga masa liburan H+5, wilayah Ibukota dan sekitarnya diwarnai cuaca berawan hingga hujan. Bahkan pada malam takbiran yang lalu hujan deras mewarnai beberapa wilayah di ibukota dan sekitarnya. (esy/jpnn)

JAKARTA - Cuaca berawan hingga hujan ringan masih mewarnai masa liburan panjang lebaran terakhir besok (Minggu, 3/8), untuk kawasan ibukota dan sekitarnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News