Liburan di Yogya, Dahlan Sidak ke Kios Pupuk

Liburan di Yogya, Dahlan Sidak ke Kios Pupuk
Liburan di Yogya, Dahlan Sidak ke Kios Pupuk
JAKARTA – Disela kegiatan liburan bersama keluarganya di Yogyakarta, Menteri BUMN Dahlan Iskan masih sempat mencuri waktu untuk bekerja. Siang tadi (24/12), seusai santap siang, Dahlan minta diantarkan ke beberapa kios pupuk yang ada di Sleman.

Menurut Kepala bagian Humas BUMN, Faisal Halimi, Dahlan sengaja tidak memberitahukan rencana kedatangannya kepada para pemilik kios pupuk. Pria yang kerap mengenakan sepatu kets itu juga tidak membawa satu orang pun dari BUMN untuk bertandang ke lokasi.

"Pak Dahlan ingin berdialog langsung dengan para pemilik kios pupuk di Sleman mengenai ketersediaan dan distribusi pupuk," ujar Faisal melalui rilis yang diterima JPNN, Senin (24/12) malam.

Siang itu, setidaknya ada tiga kios pupuk yang didatangi Dahlan Iskan. Pertama adalah kios milik Siti Aminah di Medari Cilik, Sleman. Kemudian, dilanjutkan ke UD Kurnia Raga Tani Mulyo di Krapyak, Triharjo, Sleman.

JAKARTA – Disela kegiatan liburan bersama keluarganya di Yogyakarta, Menteri BUMN Dahlan Iskan masih sempat mencuri waktu untuk bekerja. Siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News