Liga 1, Persik Kediri Resmi Gaet Evan Dimas

Liga 1, Persik Kediri Resmi Gaet Evan Dimas
Evan Dimas gabung di tim Persik Kediri menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 yang segera dimulai Agustus 2024. ANTARA/ HO-Persik Kediri

jpnn.com - KEDIRI - Evan Dimas resmi bergabung dengan Persik Kediri.

Manajemen Persik Kediri menggaet Evan Dimas untuk bergabung dalam skuad "Macan Putih" menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 mendatang.

Evan Dimas diharapkan mampu menambah kedalaman lini tengah skuad Macan Putih.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan bahwa perekrutan pemain yang musim lalu bermain untuk PSIS Semarang ini berdasarkan kebutuhan tim dan diharapkan mampu mengisi posisi di lini tengah.

"Pemain yang datang tentu sesuai kebutuhan dan mengisi posisi pemain yang keluar, karena cukup riskan juga hanya mengandalkan 1-2 pemain di satu posisi. Dengan pengalamannya, kami berharap Evan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Persik ke depannya, " kata Marcelo di Kediri, Selasa (18/6).

Dia menambahkan Evan yang juga bisa bermain di sejumlah posisi di lini tengah juga diakui menjadi salah satu pertimbangan pihaknya mendatangkan yang bersangkutan di bursa transfer ini.

Pelatih asal Brasil ini juga menegaskan adanya regulasi baru di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan harus disikapi pihaknya dengan lebih cermat.

"Regulasi baru yang dikeluarkan PSSI pasti demi kemajuan sepak bola Indonesia, tetapi apa pun kondisinya tentu perekrutan pemain harus menyesuaikan kebutuhan tim ke depannya dan pemain yang dihadirkan dapat menambah kekuatan tim untuk kompetisi nantinya," paparnya.

Evan Dimas diharapkan mampu menambah kedalaman lini tengah Persik Kediri di Liga 1 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News