Liga Europa: MU Hanya Bermain Imbang 1-1 Melawan Fenerbahce

Liga Europa: MU Hanya Bermain Imbang 1-1 Melawan Fenerbahce
Gelandang Manchester United Christian Eriksen (14) merayakan keberhasilan mencetak gol pada pertandingan Liga Europa kontra Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Kamis (24/10/2024). (ANTARA/AFP/OZAN KOSE)

jpnn.com - JAKARTA - Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Fenerbache dalam pekan ketiga Liga Europa di Stadion Sukru Sarcoglu, Istanbul, Jumat (25/10) dini hari WIB. Hasil ini membuat MU masih belum meraih kemenangan pada kompetisi Liga Europa.

Ini merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun MU pada ajang Liga Europa setelah sebelumnya tak mampu menang kontra FC Twente dan FC Porto, demikian catatan UEFA.

Kini Manchester United berada di peringkat ke-21 klasemen sementara Liga Europa dengan torehan tiga poin dari tiga laga.

Fenerbahce menempati posisi 14 dengan lima poin.

MU pada pertandingan ini sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat Christian Eriksen.

Namun, Fenerbahce dapat menyamakan kedudukan melalui Youssef En-Nesyri.

Secara statistik, MU lebih sering menciptakan peluang lewat 12 percobaan tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran, sedangkan Fenerbahce sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola dengan 52 persen.

Pada babak pertama, Fenerbahce menciptakan peluang terlebih dahulu lewat tendangan Bright Osayi-Samuel, akan tetapi bola hanya mengenai sisi luar jaring gawang MU.

Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Fenerbache dalam pekan ketiga Liga Europa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News