Liga Pabrik Semarang Diikuti 96 Tim

Liga Pabrik Semarang Diikuti 96 Tim
Liga Pabrik Semarang Diikuti 96 Tim

jpnn.com - SEMARANG -- Star League atau yang lebih dikenal dengan nama Liga Pabrik Regional Semarang bakal berlangsung menarik. Itu karena turnamen yang digelar oleh M-150 itu diikuti sebanyak 96 tim.

Untuk Regional Semarang, Liga Pabrik akan diikuti oleh grup A dan grup B dengan menggunakan sistem gugur.

Satu tim yang menjadi juara di Regional Semarang, nantinya berhak bertanding di tingkat nasional untuk memperebutkan juara nasional.

"Minggu depan, kita akan buka di Surabaya. Pertandingan lebih menarik, akan kami siapkan," kata  General Manager M-150, M Aswan Nasution dalam sambutannya, di Lapangan Karangayu, Semarang, Sabtu (14/12).

Ia mengungkapkan, pemenang Liga Pabrik Regional Semarang akan akan ditandingkan di tingkat nasional. Rencananya, Liga Pabrik tingkat nasional akan digelar di Jakarta.
 
"Kami ingin membawa karyawan pabrik ini ke arah positif, dengan olah raga bisa mempersatukan mereka. Selain itu, bisa untuk mencari pemain-pemain berbakat yang selama ini kurang mendapatkan kesempatan," tandasnya. (abu/jpnn)

 


SEMARANG -- Star League atau yang lebih dikenal dengan nama Liga Pabrik Regional Semarang bakal berlangsung menarik. Itu karena turnamen yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News