Lihai Pidato Bisa Bawa Pulang Rp1 M

Lihai Pidato Bisa Bawa Pulang Rp1 M
Lihai Pidato Bisa Bawa Pulang Rp1 M
BRAGA--Merasa punya jiwa kepemimpunan? Program Reality Academy TV Show "I Am President" akan mencari kaum muda Indonesia yang mempunyai jiwa pemimpin. Program ini akan segera melakukan audisi 25-26 September 2012 di Aula Universitas Pajajaran di Jalan Dipatiukur Bandung.

Menurut  Program Director  "I Am President", Dr Muhammad Asmi, peluang kaum muda Indonesia untuk mengembangkan bakat pemimpin akan dipermudah. "Saya sebagai penggagas acara lomba pidato ini bersifat independen," ujar Asmi kepada wartawan dalam konferensi pers di Aston Braga Bandung, Minggu (23/9).

Acara ini hadir untuk mencari bakat-bakat pemimpin muda dinamis, menanamkan fondasi kepemimpinan untuk mengatasi permasalahan, dan menginspirasi bagi pemimpin yang kurang peka. Semuanya ini awal untuk mengatasi isu-isu  di dunia yang sulit ditangani seperti  kemiskinan, kriminalitas, korupsi, SARA, dan terorisme.

"Peserta terbuka bagi seluruh masyarakat Republik Indonesia. Berusia tidak kurang dari 17 tahun dan tidak lebih dari 40 tahun. Pria atau wanita. Siapapun yang wawasan luas dan pandai berpidato. Pendidikan  minimal SMA. Anggota parpol boleh ikut asalkan mengundurkan diri terlebih dahulu," Jelas Asmi.

BRAGA--Merasa punya jiwa kepemimpunan? Program Reality Academy TV Show "I Am President" akan mencari kaum muda Indonesia yang mempunyai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News