Lihat Nih Atftermovie ShiverinG Ground Festival 2016

Lihat Nih Atftermovie ShiverinG Ground Festival 2016
Aftermovie ShiverinG Ground Festival 2016. Foto: YouTube

jpnn.com - FESTIVAL EDM paling akbar di Indonesia akhirnya dirilis semalam (2/9) di akun YouTube Hype Music Asia. Para partygoers yang menyaksikan Dimitri Vegas & Like Mike harus menunggu momen tak terlupakan hingga tiga bulan lamanya. Aftermovie yang dibuat Hype dan Berlian Entertainment tersebut merekam momen-momen terbaik dalam festival yang dihelat 27 Mei lalu di Eco Park Ancol.

"#ShiverinGGround Official After Movie is UP on our Youtube Channel!  The first chapter of #Shivering may have come to a beautiful end and thousand of you have your unique stories to share. Let us share our amazing story through this Official After Movie of#ShiveringGround!," bunyi caption akun Hype Music di Instagram.

Aftermovie tersebut disambut baik penonton. Terbukti kurang dari 12 jam aftermovie tersebut telah ditonton lebih dari 1500 kali dan mendapat 50 like.

"Keren keren keren @hypemusicasia sukses, next year lebih petcaaah lagi," puji salah satu penonton di Instagram atas nama akun mahmudheru02.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana serunya momen-momen epic dari ShiverinG Ground, silahkan menyaksikan di channel YouTube Hype Music Asia. (mg5/JPNN)

 


FESTIVAL EDM paling akbar di Indonesia akhirnya dirilis semalam (2/9) di akun YouTube Hype Music Asia. Para partygoers yang menyaksikan Dimitri Vegas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News