Lille Raih Kemenangan Perdana

Lille Raih Kemenangan Perdana
Lille Raih Kemenangan Perdana
MINSK — Klub asal Prancis, Lille OSC meraih kemenangan perdananya dalam Liga Champions musim ini. Hebatnya, tiga angka perdana itu diraih Lille dari tim kuda hitam asal Belarusia, Bate Borisov yang bertindak sebagai tuan rumah. Dalam laga yang berlangsung Rabu (21/11) tersebut Lille unggul 2-0.

Dengan kemenangan ini,  Lille tetap berada di dasar klasemen sementara grup F dengan tiga poin dari lima laga yang telah di jalaninya. Memang secera matematis Lille sangat sulit untuk melaju ke fase Knock Out.

Pasalnya tiga tim di atasnya memiliki poin yang cukup jauh.  Raksasa sepakbola Jerman, Bayern Munchen berbagi tempat dengan wakil Spanyol, Valencia dengan masing masing 10 poin. Sementara Bate berada di tempat ke tiga dengan enam poin. Hal inilah yang membuat kesempatan itu kecil bagi Lille mengingat di laga terakhir mereka harus menjamu Valencia.

Sementara itu dalam laga yang berlangsung di Stadion Dynama, Minsk dua gol Lille seluruhnya lahir di babak pertama.  Di menit ke 14 gol pembuka Lille lahir dari Djibril Sidibe. Sementara gol kedua lahir di menit ke 31 lewat aksi Gianni Bruno. Sementara di babak kedua tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.(zul/jpnn)

MINSK — Klub asal Prancis, Lille OSC meraih kemenangan perdananya dalam Liga Champions musim ini. Hebatnya, tiga angka perdana itu diraih Lille


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News