Lima Bintang ISL Segera Merapat

Lima Bintang ISL Segera Merapat
Lima Bintang ISL Segera Merapat

CIBINONG-Persikabo Bogor berencana menggaet sejumlah bintang yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Mereka nantinya akan menjadi salah satu kekuatan demi menggapai mimpi menembus kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim 2015 mendatang.
    
Hal itu diungkapkan Ketua Umum Persikabo, Rachmat Yasin yang menginginkan agar skuad Laskar Pajajaran musim depan, diisi materi pemain lokal, nasional dan asing berkualitas.

“Saya ingin tim ini lebih banyak dihuni para pemain yang punya jam terbang di kompetisi ISL. Saya sudah memerintahkan kepada pengurus dan manajemen untuk segera melakukan perburuan pemain lokal nasional dan legiun asing,” ujarnya dalam press rilis yang diterima Radar Bogor (Grup JPNN), kemarin.
    
Lebih lanjut, kata RY, saat ini ia sudah mengantongi lima pemain ISL yang akan diburu oleh Persikabo. Mereka adalah Maman Abdurahman dan Munadi (eks Persib), Edi Kurnia (eks PBR), Gustavo Lopez (eks Persela) serta salah satu pemain asing untuk posisi belakang yang musim lalu merumput di Persija Jakarta.
    
“Kalau memang mau lolos ke ISL, skuad Persikabo musim depan tentunya harus banyak dihuni para pemain yang memang punya pengalaman jam terbang disana Saya sedang menunggu kabar terakhir dari perburuan pemain tersebut,” jelasnya.
    
Ditambahkannya, pada bulan Juni tahun depan, Stadion Pakansari sudah bisa digunakan. RY berharap, kandang baru akan diimbangi pula dengan materi pemain anyar dan lebih berkualitas.
    
Terpisah, Sekretaris Persikabo Bogor, Budi Harto mengatakan, seleksi pemain lokal akan dimulai pukul 14:00 di Stadion Persikabo, hari ini.  Seleksi akan dipimpin langsung oleh Abdush Sobur dan Sairan dan juga akan dipantau langsung oleh HM Haris  yang telah ditetapkan sebagai General Manager (GM) Persikabo musim depan.
    
“Seleksi pemain lokal Bogor ini akan berlangsung hingga tanggal 17 Desember mendatang. Saya berharap semua potensi pesepakbola muda di Kabupaten Bogor  bisa mengikuti kesempatan ini. Pasalnya, setelah lewat tanggal 17 nanti, jajaran tim seleksi akan langsung melakukan seleksi kepada para pemain lokal nasional dan juga pemain asing,” tegas Budi. (rur)


CIBINONG-Persikabo Bogor berencana menggaet sejumlah bintang yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Mereka nantinya akan menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News