Lima Gerakan Transformatif Mario-Richard untuk Manggarai Barat Lebih MENYALA

Lima Gerakan Transformatif Mario-Richard untuk Manggarai Barat Lebih MENYALA
Calon Bupati Manggarai Barat Mario Pranda (kiri) bersama cawabup Richard saat memaparkan Visi dan Misinya pada debat perdana yang digelar oleh KPUD Manggarai Barat di Aula D’Aj Hall SMAK Loyola Labuan Bajo, Selasa (16/10). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Mario-Richard mengusung visi besar dalam kontestasi Pilkada Manggarai Barat melalui lima agenda transformatif.

Sasaran utamanya adalah mewujudkan Manggarai Barat yang MENYALA (Menyejahterakan, Nyata dan Bekerja, Aktif dalam Merespons, serta Pelayanan Andal).

Gerakan ini menggarap pelbagai aspek krusial yang menyentuh kehidupan masyarakat akar rumput (grass roots), seperti ekonomi, sosial, infrastruktur, pemerintahan, dan pengembangan desa.

Hal tersebut disampaikan Mario Pranda saat memaparkan Visi dan Misi pada debat perdana yang digelar oleh KPUD Manggarai Barat di Aula D’Aj Hall SMAK Loyola Labuan Bajo, Selasa malam (16/10/2024).

Pertama, Transformasi Sosial, yang menekankan pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan kebudayaan sebagai fondasi utama pembangunan sosial di Manggarai Barat.

Mario-Richard percaya bahwa masyarakat yang cerdas, sehat, dan berbudaya adalah kunci menuju masa depan yang lebih baik.

“Kami akan memastikan Mabar cerdas, sehat, dan berbudaya,” tegas Mario.

Kedua, Transformasi Ekonomi, melalui penguatan sejumlah sektor utama seperti pertanian, perikanan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), serta pariwisata.

Pasangan Mario-Richard mengusung visi besar dalam kontestasi Pilkada Manggarai Barat melalui lima agenda transformatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News