Lima Gubernur di Sulawesi Deklarasikan SBY-JK

Lima Gubernur di Sulawesi Deklarasikan SBY-JK
Lima Gubernur di Sulawesi Deklarasikan SBY-JK
MAKASSAR - Dukung-mendukung paket capres-cawapres ternyata tak hanya urusan para politisi. Para gubernur pun sudah masuk ke area politik itu. Lima gubernur di Sulawesi mulai menunjukkan sikap politiknya. Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap duet SBY-JK.

Dengan penuh semangat, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menegaskan bahwa figur dari kawasan timur Indonesia sangat layak dan pantas menjadi wakil presiden. Figur dari timur itu bahkan menjadi titipan para pemimpin provinsi di Sulawesi.

''Wajib hukumnya untuk memperhatikan aspirasi dan kepentingan kawasan timur. Siapa pun presidennya, yang mendampingi harus dari kawasan timur Indonesia untuk melanjutkan kepentingan rakyat,'' katanya setelah deklarasi dukungan terhadap duet SBY-JK di Golden Hotel (MGH), Makassar, itu, Se;asa (14/4). Deklarasi tersebut bersamaan dengan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Sulawesi.

Selain Syahrul, empat gubernur lainnya ialah Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad, Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh, Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, dan Gubernur Sulawesi Tengah H.B. Paliudju. Satu-satunya gubernur di Sulawesi yang tak mengikuti deklarasi itu ialah Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang.

MAKASSAR - Dukung-mendukung paket capres-cawapres ternyata tak hanya urusan para politisi. Para gubernur pun sudah masuk ke area politik itu. Lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News