Lima Hari Lagi Bebas, Eh.. Mat Bastari Kabur dari Rutan Batam

Lima Hari Lagi Bebas, Eh.. Mat Bastari Kabur dari Rutan Batam
Lima Hari Lagi Bebas, Eh.. Mat Bastari Kabur dari Rutan Batam
BALOI - Mat Bastari Bin Alamsyah (22), narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Batam kabur dari Rutan, Jumat (5/7) sekitar pukul 05:00 WIB. Mat Bastari kabur dengan merusak sel tahanan menggunakan celana basah. Setelah Jeruji besi bengkok, napi yang divonis enam bulan penjara karena kasus pencurian ini kemudian memanjat pagar dan atap Rutan.

"Dia (Mat Bastari) loncat ke kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam yang berada persis di samping Rutan," ujar Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas II A Batam, Anak Agung Gde Krisna, seperti diberitakan Batam Pos (JPNN Grup), Minggu (7/7).

Aksi nekad pelaku diketahui salah satu tahanan yang diduga akan ikut kabur bersama Mat Bastari."Namun niatnya diurungkan karena badannya terlalu besar untuk keluar sel dari jeruji yang sudah di bengkokan," ungkapnya.

Sementara petugas maupun tahanan lain tidak ada yang mengetahui larinya Mat Bastari dari Paviliun C Kamar Nomor 5 Rutan Batam."Karena saat kabur sebagian tahanan sedang salat , sebagian tidur lelap," tambahnya.

BALOI - Mat Bastari Bin Alamsyah (22), narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Batam kabur dari Rutan, Jumat (5/7) sekitar pukul 05:00 WIB. Mat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News