Lima Jam Diperiksa, Nunun Baik-Baik Saja

Lima Jam Diperiksa, Nunun Baik-Baik Saja
Nunun Nurbaetie usai menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa (27/12). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI, Nunun Nurbaetie mengaku tidak sehat sebelum menjalani pemeriksaan di KPK, hari ini. Meski demikian KPK memastikan bahwa Nunun dalam kondisi sehat dan lancar menjawab pertanyaan penyidik.

Pelaksana tugas Juru Bicara KPK, Priharsa Nugraha, mengatakan bahwa setiap pertanyaan yang disodorkan penyidik KPK bisa dijawab Nunun. "Pemeriksaannya lancar. Pertanyaan-pertanyaan penyidik dijawab," kata Priharsa di KPK, Selasa (27/12).

Sementara saat ditanya tentang materi pertanyaan penydidik, Priharsa mengaku tak mengetahuinya. "Kalau soal materi pertanyaan itu kan penyidik yang tahu. Tetapi Bu NN (Nunun,red) diperiksa hari ini sebagai tersangka," ucap Priharsa.

Selama pemeriksaan, lanjut pria yang akrab disapa dengan nama Harsa itu, Nunun memang didampingi oleh dokter pribadinya. "Kondisinya sehat-sehat saja," pungkasnya.

JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI, Nunun Nurbaetie mengaku tidak sehat sebelum menjalani pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News